21 Nov 2016

13 ANGGOTA BERPRESTASI TERIMA REWARD DARI KAPOLRES LUMAJANG

Lumajang - Kapolres Lumajang AKBP Raydian Kokrosono SIK memberikan reward kepada anggota yang berprestasi, dengan disaksikan ratusan anggota yang mengikuti giat apel pagi di Halaman Polres Lumajang pada Senin (21/11) pukul 08.00 WIB.



Beberapa Anggota Sat Intelkam berprestasi dalam pelaksanaan tugas berprestasi melebihi batas waktu yang telah ditentukan. Sejumlah anggota yang lain yaitu Sat reskrim yang berhasil mengungkap pelaku jambret yang meresahkan masyarakat Kabupaten Lumajang dan berhasil mengembangkan sebanyak 36 TKP. Serta seorang anggota Reskrim Polsek Pasirian yang berhasil mengungkap pelaku Pencurian dengan kekerasan menggunakan senjata tajam.

"Terimakasih kepada anggota yang berprestasi, khusus kepada Tim Nenggala yang melakukan ungkap kasus Jambret yang mengembang sejumlah 36 TKP. Kita aplaus dulu kepada mereka" ujar Kapolres mencairkan suasana apel pagi ini.

Kapolres juga mengharapkan kepada anggota dalam fungsi pencegahan khusus nya Sat Sabhara untuk terus mencegah berbagai tindak kejahatan yang terjadi di Kabupaten Lumajang dengan melakukan Patroli secara Optimal. Selain itu kegiatan Operasional Polri didukung oleh Sat Binmas dengan melakukan upaya Pre Emtif  dengan terus melakukan sosialisasi ke sekolah sekolah mengajak adik adik kita untuk menjauhi perbuatan yang dilarang oleh hukum.

Satu lagi, Ucapan Terimakasih kapolres ditujukan kepada semua anggota Polres Lumajang yang telah bekerja maksimal dalam wujudkan kamtibmas Lumajang relatif aman dan kondusif. (humas)