11 Nov 2016

2 MAYAT MR.X TENGGELAM DI RAWA, POLSEK PASIRIAN MELAKUKAN PENYELIDIKAN

Pasirian - Masyarakat Desa Bades yang berada di sekitar rawa Dsn Dampar dibuat geger mendengar kabar bahwa adanya orang tanpa identitas tenggelam,  Sugiyati al Mbok Ti (46) warga setempat yang menjadi salah satu saksi mata ini menuturkan bahwa sehari sebelumnya sekitar pukul 09.00 WIB ia melihat 2 pemuda berboncengan yang akan memancing di rawa dampar.

Mendapat laporan dari masyarakat, Kanit Reskrim Polsek Pasirian Iptu Rudi Iswanto beserta anggota langsung mendatangi tempat kejadian untuk memastikan kabar kebenaran tersebut. Saat di lokasi kejadian perwira dengan 2 Balok kuning ini langsung melakukan pencarian bersama warga masyarakat sekitar.

Pada Jumat siang (11/11) sekitar pukul 11.00 WIB kedua jenazah pemuda tanpa identitas ini langsung dievakuasi menuju tepian rawa, selanjutnya dibawa ke RSU Hariyoto Lumajang dan dilakukan otopsi untuk mengetahui penyebab kematian korban .

Pihak kepolisian juga mengamankan sepeda motor jenis yamaha Vega -R dengan Nopol N-2890-YD berikut 2 pasang sandal warna merah dan hitam yang diduga milik korban. selain itu pihak Polsek Pasirian juga telah menginformasikan  kepada warga sekitar dan masyarakat lainnya jika kehilangan keluarga, teman dan kerabat dapat menghubungi Polsek Pasirian atau Kepolisian terdekat,
kematian dua korban pemuda diduga akibat tenggelam ini masih dalam proses penyelidikan aparat kepolisian, khususnya Polsek Pasirian.. ( Humas )