4 Nov 2016

3 PASANGAN CALON PENGANTIN BERSUMPAH SETIA DI PERSIDANGAN

Bag Sumda Polres lumajang menggelar persidangan pra nikah 3 anggota polri yang dilaksanakan di ruang eksekutif lantai 2 polres lumajang.
Kompol Mulyadi Surahmad SH selaku ketua sidang yang didampingi oleh kasiwas Ipda Agus pandi. 

Kegiatan internal polri yang dilakukan siang ini , Jumat (4/11) 2016 sekira pukul 13.30 wib membantu ketiga pasangan calon pengantin  di dalam pengesahan administrasi catatan di kepolisian resort lumajang ini,  agar dapat melanjutkan sidang nikah di KUA .
Hal tersebut juga disampaikan oleh ketua sidang " sebelum rekan rekan melaksanakan akad nikah melalui KUA, dalam hal kedinasan kami selaku orang tua /pengasuh dari kalian wajib untuk membimbing dan mengarahkan agar tidak salah jalan dikemudian hari "ungkap ketua sidang

Dan yang paling penting sekali , menurut undang undang yang berlaku Anggota Polri dalam hal pernikahan haruslah tercatat baik di kedinasan maupun di KUA serta tidak boleh mempunyai istri lebih dari satu, apa kalian siap" ujar beliau menambahkan.

Dalam Sidang pra nikah ini , panitia persidangan akan memeriksa kelengkapan berkas nikah sebagai syarat untuk diajukannya ke KUA.

Sebagai informasi ketiga pasangan yang menjalani sidang pra nikah siang ini adalah
1.Brigadir Mohammad Irvan Islami anggota Sat Sabhara dengan pendamping Ananda Erika Sroka
2.Brigadir Luki Jemi Hendra anggota Sat Intelkam dengan  pendamping Ananda Sherly Kartika Surya
3..Bripka  Adi Purnawan Anggota Sat reskrim dengan                                                                                   pendamping ananda Elvi Tiana


Dalam mengarungi rumah tangga nanti nya diharapkan Kalian sebagai kepala keluarga mampu menafkahi istri baik lahir maupun batin serta kami harapkan sebagai keluarga kecil bahagia yang sakinah mawaddah , warahmah " ujar kepala sidang di akhir nasehat nya kepada 3 pasangan calon pengantin ini. (Humas)