20 Nov 2016

BAWA PULUHAN PIL KOPLO. 2 PEMUDA DIAMANKAN PETUGAS

Lumajang - Minggu (20/11) pada acara Konser Slank di Halaman GOR Wirabhakti Lumajang, telah diamankan 2 pemuda asal Kecamatan Kunir Kabupaten Lumajang yang kedapatan membawa Pil Koplo.

Pada saat itu petugas Polantas melaksanakan Patroli yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP Ridho Tri Putranto, SIK. melaksanakan penindakan pelanggaran lalu lintas. "Kami hentikan pemuda tersebut karena tidak gunakan helm dan cara berkendaranya tidak beraturan seperti orang mabuk" ujar Kasat Lantas. Saat diperiksa, pengendara tersebut menantang berkelahi petugas. "Kami semakin curiga sehingga kami lakukan penggeledahan dan didapat puluhan butir Pil Koplo" tambahnya.

Selanjutnya 2 pemuda tersebut diamankan di Mapolres Lumajang. Kasat Reskoba Polres Lumajang AKP Priyo Purwandito, SH menjelaskan bahwa masing-masing sempat meminum 10 butir Pil Koplo bersebelum berangkat nonton Konser Slank. "Dari 2 pemuda tersebut kami mengamankan 40 butir Pil Koplo warna Kuning bertuliskan DMP" papar Kasat Reskoba. (humas)