15 Nov 2016

DEMI MENJAMIN STABILITAS LUMAJANG YANG CINTA DAMAI, FORKOPIMDA BERIKAN ARAHAN KEPADA PARA CAMAT, DANRAMIL DAN KAPOLSEK



Lumajang - Setelah pelaksanaan Apel Besar Kebhinekaan Cinta Damai di Halaman Pemerintah Kabupaten Lumajang, Para Camat se Kabupaten Lumajang, Kapolsek Jajaran Polres Lumajang, Danramil Jajaran Kodim 0821 serta FKUB Kabupaten Lumajang selanjutnya menerima Pengarahan Forkopimda dalam rangka Menjaga Stabilitas Keamanan dan Ketertiban Wilayah serta Kebhinekaan Cinta Damai.


Dalam kegiatan tersebut dibuka oleh Bupati Lumajang Drs. As,ad Malik, M.Ag. kemudian dilanjutkan oleh Arahan Kapolres Lumajang yang diwakili Wakapolres Lumajang Kompol Bambang Setiyawan, S.Pd, disambung Arahan Dandim 0821 yang diwakili oleh Kasdim 0821 Mayor Inf Irawan Setiadi, kemudian dilanjutkan Ketua DPRD Kabupaten Lumajang Agus Wicaksono, S.Sos.
Forkopimda Kabupaten Lumajang bertekad untuk saling menjaga Keutuhan NKRI yang Berbhineka dengan prinsip Cinta Damai. Mengharap kepada Para Camat, Kapolsek dan Daramil untuk dapat mengendalikan wilayahnya masing-masing agar membangun kerukunan serta tidak terprovokasi yang mengarah konflik dan mengganggu stabilitas keamanan. (humas)