28 Nov 2016

KAPOLRES DAN DANDIM SILATURAHMI KE PC NU DAN PD MUHAMMADIYAH

Lumajang - Siang ini Senin (28/11) 2016, Kapolres Lumajang AKBP Raydian Kokrosono, SIK bersama Dandim 0821 Letkol Inf Imam Purnomo Hadi, S.I.P melaksanakan kunjungan ke Kantor PC Nahdhatul Ulama Kabupaten Lumajang dan PD Muhammadiyah Kabupaten Lumajang.



Meskipun diguyur hujan deras, dua pimpinan TNI dan POLRI di Kabupaten Lumajang ini melaksanakan silaturahmi yang telah di ditunggu masing-masing tuan rumah baik PC NU maupun PD Muhammadiyah. "Kali ini, kami tidak mengundang, tapi kami ingin datang berkunjung silaturahmi" kata Kapolres.

Kedatangan Kapolres dan Dandim disambut dengan baik dan penuh keakraban. di Kantor PC NU disambut oleh Noerchotib selaku Wakil Ketua, dan di Kantor PD Muhammadiyah disambut Suharyo AP selaku Ketua. Masing-masing membahas tentang bagaimana menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Lumajang terkait dengan issu yang bermuatan agama.

Pimpinan NU dan Muhammadiyah Lumajang sepakat untuk bersinergi dengan pemerintah mewujudkan kehidupan yang damai, aman dan tenteram terutama di wilayah Kabupaten Lumajang. (humas)