17 Nov 2016

KAPOLRES DAN WAKAPOLRES PANTAU LANGSUNG KEGIATAN LOMBA KEAGAMAAN

Lumajang - Sesaat setelah Pengajian di Loby Mapolres Lumajang, selanjutnya Lomba Keagamaan digelar (17/11) pukul 09.00 WIB. Sat Binmas selaku Panitia mempersiapkan para peserta lomba yang terdiri dari perwakilan masing-masing Bagian dan Satuan serta Polsek Jajaran Polres Lumajang untuk menyemarakkan kegiatan lomba pada siang ini.


Pembacaan Asmaul Husna, Pembacaan Ayat Suci Al Quran serta Lomba Pidato memperubtkan hadiah khusus dari Kapolres Lumajang. Panitia lomba mendatangkan juri diluar dari Anggota Polri yaitu Kantor Kementerian Agama Lumajang untuk menjamin objektifitas penilaian.
"Nah kalo juri nya dari kemenag yang jelas transparan dan obyektif dalam penilaian terhadap peserta lomba" ungkap Bripka Dedi Santoso salah satu perwakilan lomba pembacaan Asmaul Husna dari Polsek Gucialit.

Lomba Pembacaan Al Quran dilaksanakan di Mushollah Mapolres Lumajang, Lomba Asmaul Husna dilaksanakan Di Lobby serta lomba Pidato dilaksanakan di Ruang Eksekutif Polres lumajang.  
Kapolres Lumajang didampingi Wakapolres beserta pejabat utama memantau langsung kegiatan ini sebagai bentuk dukungan dalam rangka mewujudkan Personel Polres Lumajang yang Profesional Modern dan Terpercaya. (Humas)