11 Nov 2016

KOMPAK!!PIMPINAN 3 PILAR KABUPATEN LUMAJANG HADIRI RAPAT 3 PILAR PLUS DI SURABAYA

Surabaya - Pimpinan kekuatan Tiga pilar Kabupaten Lumajang yaitu Kapolres, Bupati dan Dandim 0821 hari ini Jumat (11/11/2016) menghadiri Rapat 3 Pilar Plus di Convention Hall, Grand City, Surabaya. Dalam acara tersebut hadir Menko Polhukam Wiranto.


"Kerjasama sangat erat dari tiga pilar yang tiga pilar, yang plus sekarang yang dengan tokoh agama, tokoh masyarakat untuk melakukan suatu proses memimpin mengarahkan masyarakat menuju masyarakat yang aman tentram dan damai, itu sesuatu yang sangat bagus," kata Wiranto.

Ia mengatakan, akan mengadopsi Tiga Pilar plus yang ada di Jawa Timur. Kalau para pimpinan masyarakat baik memimpin formal maupun non formal bersama-sama masyarakat, mengarahkan masyarakat, membawa masyarakat ke arah yang tenang, damai, sejuk, Wiranto menilai itu sesuatu yang sangat posisitif dan bisa menjamin bahwa momentum pembangunan bisa berjalan.

Dalam kegiatan Rapat tersebut, sebagai pucuk pimpinan 3 Pilar Kabupaten Lumajang, Kapolres, Bupati dan Dandim 0821 tampak Kompak. Sehingga dapat diteladani di tingkat bawah, untuk bersama-sama wujudkan Lumajang yang peduli Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas. I LIKE LUMAJANG SAE. (humas)