22 Nov 2016

MENCIPTAKAN LUMAJANG SAE, KAPOLRES LAKUKAN SILATURAHMI DENGAN TOGA,TOMAS DAN TODA SE KAB.LUMAJANG

Lumajang - Selasa (22/11) sekira pukul 09.00 WIB Kapolres Lumajang AKBP Raydian Kokrosono SIK kedatangan tamu Istimewa yang berasal dari Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Tokoh Pemuda dalam acara Silaturahmi yang gelar di ruang Eksekutif  Polres Lumajang.



Kasdim 0821 Mayor.Inf. Iriawan serta Assisten Kesbangpol Drs.Slamet Supriyanto M.Si sebagai wakil dari Forkopimda Kab.Lumajang. Serta Anggota Ormas Islam baik NU maupun Muhammadiyah, FKUB, serta para Tokoh Pemuda yang tergabung dalam wadah KAHMI, HMI, PMII yang turut hadir dalam acara ini.

Dalam Kegiatan Silaturahmi ini Kapolres mengundang para tokoh agar  dapat menjaga situasi Kamtibmas di Lumajang agar tetap dalam kondusif aman. 
" Alhamdulillah sampai dengan saat ini berkat dukungan semua nya dan doa para Ulama , Kabupaten Lumajang Masih dalam kondusif aman." Ungkap Kapolres

Kapolres menghimbau kepada para tokoh dalam acara ini untuk tidak mengikuti kegiatan demo di jakarta pada 25 Nopember Serta 2 Desember mendatang .

Kegiatan dilanjutkan dengan diskusi dengan Kapolres Sebagai Moderator dengan tujuan menciptakan Lumajang yang aman dan kondusif yang pasti nya "SAE".

KH Nur Khotib ditunjuk dalam membacakan doa di akhir acara kegiatan ini serta dilanjutkan foto bersama Kapolres beserta para tokoh yang hadir dalam pertemuan siang ini  di depan lobby mapolres lumajang.(humas)