7 Nov 2016

NONGKRONG DI DEPAN STADION TENGGAK MIRAS, 6 PEMUDA DIAMANKAN


Pada Hari Senin (7/11) 2016 Polres Lumajang melaksanakan pembinaan terhadap para pemuda yang telah diamankan pada Patroli skala besar yang dilaksanakan Hari Sabtu (5/11) 2016 untuk menjamin situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Lumajang yang dipimpin Kabag Ops Kompol Drs. Sudarto dilaksanakan secara gabungan dari Fungsi Sabhara, Lantas, Reskrim dan Sat Reskoba.




Secara umum situasi relatif aman dan kondusif namun di Jl.A yani depan Stadion Semeru Lumajang, petugas mendapati sekelompok remaja yang mengkonsumsi miras dan narkoba selanjutnya diamankan 4 pemuda membawa 2 butir trihexyphenidil (pil koplo), 6 pemuda mengkonsumsi miras dan diamankan 8 kendaraan sepeda motor tanpa dilengkapi surat-surat dan kelengkapan lainnya.


Setelah diamankan, para pemuda tersebut dilakukan pembinaan oleh Satuan Reserse Narkoba yang dipimpin oleh AKP Priyo Purwandito. "Kami dilaksanakan wajib lapor untuk memantau dan membina para pemuda tersebut, kami juga mengarahkan mereka melalui pendekatan agama untuk meningkatkan iman dan taqwa agar terhindar dari pengaruh negatif" ujar beliau.(humas)