10 Nov 2016

PENUH AKRAB, KAPOLRES NGOPI BARENG BERDIALOG LANGSUNG BERSAMA KOMUNITAS PANORAMA PAGI


Ada sesuatu yang berbeda dalam kegiatan cangkrukan Kamtibmas Rabu (9/11) 2016 pukul 20.00 WIB yang bertempat di Dapur Q Jl. Alun-alun Timur Lumajang, 
Keluarga besar Polres Lumajang dapat bertemu dan bersilaturahmi dengan Mitra Polri yaitu Komunitas Panorama Pagi sekitar 150 orang.

Kapolres lumajang AKBP Raydian Kokrosono SIK didampingi para Kabag, Kasat, serta para perwira bersama-sama berdialog memecahkan suatu permasalahan yang berada di tengah tengah masyarakat.
Saat memberikan sambutan dihadapan komunitas, Pamen dua melati ini memperkenalkan diri pribadi serta para Pejabat Polres Lumajang.

Kapolres menyampaikan peran serta partisipasi masyarakat dapat membantu polri untuk menjaga Kamtibmas Lumajang agar tetap Sae. 
Terkait keresahan yang terjadi di masyarakat, Kapolres juga mengungkapkan di depan komunitas.
"Jika ada indikator ditengah tengah masyarakat yang mencurigakan, kami perlu kepedulian dari masyarakat, segera laporkan  kepada kami" ungkap beliau. Saat sesi tanya jawab, Kapolres memberikan kesempatan untuk mengajukan pertanyaan / kritik terhadap kinerja Polres Lumajang yang bersifat membangun.

Beragam pertanyaan yang diajukan oleh masyarakat mulai dari penyalah gunaan narkoba, penjelasan mengenai UUDRT 12/51 tentang senjata tajam dan bondet, kriminalitas yang terjadi disekitar masyarakat dan cara menanggulangi serta berbagai persoalan masyarakat yang dihadapi dalam rangka mewujudkan Kamtibmas yang kondusif.

Kegiatan ngopi bareng ini berjalan dengan tertib dan lancar,  acara diakhiri dengan doa bersama dilanjutkan ramah tamah.(humas)