18 Nov 2016

PNS POLRES LUMAJANG PERINGATI HUT KORPRI KE 45 DENGAN BERSIHKAN MASJID

Lumajang - Memperingati Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke 45 tanggal 29 Nopember nanti, Puluhan PNS dari lingkungan Kepolisian Resort Lumajang beduyun duyun mendatangi Masjid Agung Anas Mahfudz Lumajang yang berada tak jauh dari tempat mereka berdinas.

Tujuan mereka tak lain untuk membantu Ta'mir masjid  dalam menjaga kebersihan serta keindahan di lingkungan Masjid Agung seperti yang dituturkan salah satu pegawai yang tergabung dalam kegiatan pagi ini. " Menjelang peringatan Hut Korpri tahun ini kami melaksanakan kerja bakti di masjid Agung, apalagi sekarang hari jumat yang tentu nya siang nanti dilaksanakan Sholat Jumat, kebersihan juga merupakan hal penting yang harus diperhatikan." ujar David salah Satu PNS Polri yang berdinas di Bagian Operasional Polres Lumajang. 
Puluhan PNS Polri ini menyebar ke halaman untuk melakukan kerja bakti. Menyapu, membersihkan kaca masjid, mengumpulkan sampah yang berceceran di halaman, menjadi salah satu tugas mereka pagi ini " Dngan Kerja Bakti di Masjid insya Allah akan dapat pahala mas, Diharapkan tak hanya dalam peringatan hari Korpri aja, semoga kegiatan ini akan menjadi agenda utama Polres Lumajang setiap hari jumat." ujar Shodiq. (humas)