24 Nov 2016

POLRES LUMAJANG BERSAMA 3 PILAR PLUS LAKUKAN ISTIGHOSAH UNTUK PENYELAMATAN BANGSA DAN NEGARA



Lumajang - Kepolisian Resort Lumajang bersama Forkopimda beserta anggota , Tokoh Agama , anak yatim piatu menggelar Istighosah dalam rangka menciptakan keutuhan NKRI serta mewujudkan kamtibmas yang aman , damai dan kondusif di wilayah Kab. Lumajang, kamis (24/11).

Sambutan Bapak Kapolres Lumajang AKBP Raydian Kokrosono SIK menjelaskan Kegiatan pengajian kamis pagi menjadi kegiatan rutin Polres Lumajang pada setiap minggunya. Kegiatan rutin ini selalu berbarengan dengan 3 pilar  yang dihadiri TNI POLRI  serta anggota Pemkab yang dengan Sinergitas menciptakan Kamtibmas Lumajang tetap SAE, namun pada kamis ini Polri turut mengundang masyarakat (Tokoh) sebagai salah satu pilar yang penting dalam menciptakan Kamtibmas Lumajang. 

K.H Imron Anis dalam Ceramah Agamanya menjelaskan Begitu pentingnya Menjaga Lisan karena dengan lisan, kita dapat melihat surga Allah SWT. Kita juga dapat mendapatkan juara lomba pidato serta tartil hanya karena lisan ini.

Sebaliknyanya Lisan juga dapat menjerumuskan kita ke dalam neraka Allah SWT. serta banyak nya permusuhan dan perpecahan umat juga gara gara  Lisan yang tak terjaga yang selama ini banyak kita jumpai di  layar kaca.

Dengan kehadiran anak yatim piatu di acara istighosah ini  maka kasih sayang Allah SWT semakin bertambah kepada anggota Polres Lumajang
Karena Orang Orang yang disayang Allah SWT diantara nya adalah.
1. Orang yang membantu mendermakan harta nya kepada anak yatim piatu.
2.membantu Fakir miskin yang sangat membutuhkan.
3.meringankan hajat saudara muslim 
4.pandai meladeni Allah swt ketika Allah SWT datang ke rumah 

Sebagai penutup acara Kapolres Lumajang AKBP Raydian Kokrosono SIK mengajak kepada seluruh komponen masyarakat untuk bersama sama menjaga persatuan dan kesatuan, tidak mudah terprovokasi yang ingin memecah belah persatuan dan persaudaraan serta menjunjung tinggi toleransi dalam kehidupan bermasyarakat khususnya di kabupaten Lumajang ini.