16 Nov 2016

POLRES LUMAJANG MELAKSANAKAN GELAR PASUKAN OPS ZEBERA SEMERU 2016

Lumajang - Polres Lumajang melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Semeru 2016 yang terdiri dari Satuan Lalu lintas, Satuan Sabhara, Satuan Intelkam,  Satuan Reskrim serta lintas instansi diantaranya Dinas Perhubungan, Satpol PP, Perhutani, Pelajar, Kodim 0821 serta Unit Hartib CPM Lumajang.


Wakapolres  Kompol Bambang Setiawan S.Pd mewakili Kapolres Lumajang bertindak sebagai Pengambil Apel yang digelar di Lapangan Stadion Semeru Lumajang pada Rabu (16/11) 2016 pukul 08.00 WIB. 
Dalam Sambutan beliau membacakan amanat dari Kepala Korps Lalu Lintas Polri, Irjen Pol. Drs.Agung Budi Maryoto. M.Si. "Adapun Tujuan Dari Operasi Zebra ini dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel maupun sarana pendukung lainnya, sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan" Ungkap Wakapolres dihadapan para peserta Apel.

Dalam Ops Zebra Tahun 2016 ini sasarannya adalah penindakan pelanggaran yang berpotensi /menyebabkan terjadinya kecelakaan lalu lintas. Dengan Berlaku nya Ops Zebra Semeru 2016 Diharapkan Terwujudnya Masyarakat yang tertib dan Patuh hukum dalam berlalu lintas.(humas)