13 Nov 2016

POLSEK PASIRIAN UNGKAP PELAKU CURANMOR


Syukuriawan (38) warga Dsn Krajan Barat Ds Nguter Kec Pasirian Kab.Lumajang yang menjadi korban pencurian kendaraan bermotor  Honda Vario tahun 2013 warna Biru Nopol N 3725 UG pada 29 September 2015 lalu bisa bernapas lega. Ia dapat melihat dengan jelas pelaku yang mengambil sepeda motor didepan rumahnya tersebut.

NN (20) Remaja asal Dsn Randuan Ds Gondoruso Kec Pasirian bersama VR warga Kab Jember (DPO) melancarkan aksinya di depan rumah korban, Naas bagi pelaku saat korbannya mengetahui kejadian itu dan mengejar,  pelaku langsung meninggalkan sepeda motor milik nya yang tak jauh dari tempat kejadian.

Setelah melakukan penyelidikan, aparat Polsek pasirian menangkap pelaku di sebuah warung Ds Jugosari Kec Candipuro Kab Lumajang pada Sabtu (12/11) sekira pukul 12.40 wib.
Kini, satu unit sepeda motor Honda Supra X warna hitam milik nya yang digunakan pada saat melakukan pencurian dapat menjerat pelaku ke meja hijau.

Aparat Kepolisian Sektor Pasirian terus berupaya mengembangkan kasus ini. "Kami akan terus lakukan penyelidikan dan pengembangan kasus ini" ujar AKP Zainul Arifin, SH Kapolsek Pasirin. "Pelaku dijerat dengan pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman diatas 7 tahun penjara" tambahnya.(humas)