20 Nov 2016

RELATIF AMAN. KONSER SLANK HIBUR MASYARAKAT LUMAJANG

Lumajang - "Waktu aku lagi tinggi hilang akal sehat ku, namun aku tetap ingat kamuuuuu". Tepuk tangan dan jeritan histeris Slankers yang datang dari dalam maupun luar kota mulai bergema di sekitaran panggung Konser Musik Slank yang bertajuk Hirau Hidup Hijau ini.

Kaka selaku vokalis grup band ini dapat membius ribuan penonton yang memadati halaman GOR Wirabhakti Lumajang pada Minggu Siang (20/11) sekira pukul 15.30 WIB.

Bupati Lumajang, Drs As 'at Malik, M.Ag hadir dalam konser musik tersebut dan berduet bersama dengan sang Vokalis yang dipersembahkan buat masyarakat Lumajang.

Dalam menghibur Slankers Mania, Kaka Vokalis band menyanyikan lagu lagu andalan mereka yang sudah tak asing lagi di telinga Para Slankers Mania.

Kegiatan pengamanan oleh petugas TNI - POLRI serta lintas sektoral berlangsung sukses karena mampu menjaga situasi sehingga relatif aman dan kondusif mulai awal hingga akhir pertunjukan.

Selesai kegiatan pengamanan dilaksanakan Apel Konsolidasi yang di ikuti oleh semua petugas pengamanan dipimpin Oleh Drs.Kompol Sudarto selaku Kabag Ops Polres Lumajang, diakhiri doa bersama maka apel pengamanan musik Slank ini dinyatakan selesai dan situasi relatif aman dan kondusif.(humas)