2 Nov 2016

SERIUS DUKUNG PROGRAM PROMOTER KAPOLRI, KAPOLRES BERIKAN ARAHAN KEPADA JAJARAN


Usai memimpin Upacara Sertijab Kapolsek Pasrujambe di Lapangan Pasrujambe, Kapolres Lumajang AKBP Raydian Kokrosono, SIK  langsung mengumpulkan Jajaran Perwira dan Bintara Polri peserta upacara untuk diberikan Pengarahan Program PROMOTER Kapolri di halaman Mapolsek Pasrujambe, Rabu (2/11) 2016 pukul 09.30 WIB.

Secara gamblang Kapolres menjelaskan tentang visi misi Kapolri, tak hanya itu beliau berharap wajah polri di zaman dahulu yang suka membuat takut masyarakat sehingga membuat masyarakat sudah tidak percaya lagi dengan polri maka diharapkan ke depan perbuatan itu sudah tidak berlaku lagi karena Polri diciptakan untuk melayani masyarakat dan bukan untuk dilayani oleh masyarakat.

"Tentunya kita harus berubah agar masyarakat terus percaya kepada Polri" ujar beliau.


Selain itu Wakapolres Lumajang juga menambahkan, bahwa keberhasilan Polri harus disampaikan kepada masyarakat walaupun kejadian di masyarakat masih ada. "Dengan cara dimasukkan ke media sosial maka masyarakat akan tahu dan mengerti akan keberhasilan kita"ujar Kompol Bambang Setiawan SPd.

"Pekerjaan kita merupakan ibadah, yakni dengan melaksanakan tugas yang baik dilandasi dengan niat untuk Allah SWT" tambah orang nomer 2 di Kepolisian Resort Lumajang.
Pembinaan rohani harus dibarengi dengan kesehatan yang prima dengan cara melaksanakan olahraga rutin.

"Kalo kita sudah sehat apapun enak, bekerja juga dilaksanakan dengan niat, ibadah bisa khusyu, kumpul dengan keluarga merasa nikmat". tambahnya.