5 Nov 2016

TILIK KAMTIBMAS KE 9 , KAPOLRES SOSIALISASIKAN PROGRAM POLRES LUMAJANG KE WARGA SUKODONO

Pada acara Tilik Kamtibmas Polres Lumajang malam ini , Jumat (4/11) 2016 sekira pukul 19.00 wib keluarga besar Polres Lumajang dipimpin oleh Kapolres lumajang AKBP Raydian Kokrosono SIK beserta para staf bersilaturahmi dan melakukan sosialisasi program promoter Kapolri yang dijabarkan oleh Polres Lumajang menjadi program " I Like Lumajang Sae ".

Acara malam ini  bertempat di balaidesa Klanting Kec Sukodono Kab Lumajang dilaksanakan pukul 19.00 Wib dengan disambut oleh Forkopimka serta Ibu Kades Sri Purwati sebagai tuan rumah pada acara ini.

Kapolres Lumajang memberikan pemahaman kepada para hadirin undangan yang terdiri dari 10 kades beserta staf desa / yang mewakili , tokoh agama , tokoh masyarakat serta tokoh pemuda  tentang kepedulian bersama dalam masalah kamtibmas serta kamseltibcar lantas.

"Tujuan kita hanya satu misi dalam kegiatan ini , agar wilayah Sukodono ke depan selalu dalam keadaan kondusif aman" papar beliau dihadapan para undangan.

Pada acara malam hari ini  Kapolres Lumajang  menggugah kepada hadirin undangan untuk bersama meningkatkan kepedulian terhadap keluarga , serta  lingkungan yang ada disekitar.

Beliau juga menghimbau kepada para Kades agar mamantau kejadian dan kerawanan di daerahnya masing-masing. " Tolong pak.., bu.. galakkan kembali tamu wajib lapor 1x24 jam , itu merupakan hal positip untuk dilanjutkan kembali " ungkap pamen dengan dua melati ini.

Selain memberikan penjelasan tentang kamtibmas dan kamseltibcar lantas Kapolres Lumajang juga memberikan  kesempatan bagi para undangan untuk mengajukan beberapa pertanyaan tentang permasalahan yang timbul , yang tentu nya bersifat membangun demi kemajuan polri ke depan.
Ada pertanyaan dari kades Kebon Agung, Bapak  Suhanto tentang penyelesaian perkara ringan  di tingkat desa bersama 3 pilar tanpa harus melapor ke Polres Lumajang.

Kegiatan malam ini ditutup dengan doa bersama dan dilanjutkan dengan foto bersama, Kapolres Lumajang beserta pejabat utama polres lumajang dengan Forkopimka para Kades kec Sukodono , tokoh agama , tokoh pemuda serta tokoh masyarakat yang hadir di balaidesa ini.(Humas)