17 Nov 2016

TIM NENGGALA TANGKAP PELAKU PEMBUNUHAN YANG MELARIKAN DIRI KE KALIMANTAN

Lumajang - Siang ini (17/11) pukul 12.00 WIB Satuan Reserse Kriminal Polres Lumajang yang di komandoi AKP Tinton Yudha Riambodo SH SIK menggelar Press Release dengan awak media di Ruang Sat Reskrim. Beliau Menjelaskan tentang penangkapan tersangka kasus tindak pidana pembunuhan yang terjadi pada Selasa (25/10) 2016 sekira pukul 18.15 WIB di Dsn Tegalrejo RT 022/RW 004 Ds Sumber Jati Kec Tempeh Kab Lumajang. 

Slm (39) warga Jalan Raya Klakah RT 004/002 sebagai pelaku utama ditangkap di Kab Sampit Provinsi Kalimantan Tengah dan telah mengakui bahwa telah membunuh dengan cara membacok korbannya menggunakan senjata tajam mengenai pundak sebanyak satu kali, mengenai dada sebanyak sekali dan mengenai punggung sebanyak 10 kali.

Tim Nenggala pimpinan Kasat Reskrim kini masih melakukan pencarian terhadap ketiga teman pelaku yang diduga ikut melakukan tindak pidana pembunuhan tersebut.

Petugas berhasil mengamankan barang bukti Satu Bilah senjata tajam jenis Celurit, Empat Pasang Sandal Jepit, Satu Potong Kaos Kuning milik korban yang berlumuran darah, serta Satu Potong celana panjang Jeans warna Biru Dongker. 

Pelaku kini menanti hukuman yang akan dilakukan oleh penyidik yakni dijerat oleh petugas dengan pasal 338 KUHP Sub 170 KUHP dengan ancaman hukuman Seumur Hidup. (humas)