29 Nov 2016

UPACARA HUT KORPRI KE 45 DI MAPOLRES LUMAJANG BERJALAN TERTIB DAN HIKMAT

Lumajang - Memperingati Hari Ulang Tahun Korpri yang ke 45 tahun ini dengan tema "Bersama Korpri meneguhkan Netralitas dan Meningkatkan Profesional Aparatur Sipil Negara". Selasa (29/11) sekira pukul 08.00 Wib  Kapolres Lumajang AKBP Raydian Kokrosono S.I.K bertindak sebagai Inspektur upacara yang dilaksanakan di halaman mapolres yang diikuti oleh Pejabat Polres Lumajang , Gabungan Anggota Polri dari Bag dan Sat  serta semua anggota  PNS Polres Lumajang.

Pada saat memberikan sambutan di hadapan peserta upacara, Kapolres membacakan sambutan tertulis Presiden Republik Indonesia Selaku Penasihat Korpri. Yaitu memberikan apresiasi tema peringatan Korpri sangatlah tepat semangatnya dalam menyambut pesta demokrasi pemilihan umum kepala daerah serentak tahun 2017.

"Momentum pilkada serentak 2017 sebagai ajang ujian atas netralitas dan Profesionalisme  dalam rangka menerapkan panca prasetya korpri. Serta Pengabdian anggota korpri bukanlah kepada kepentingan kelompok maupun individu melainkan pengabdian kepada negara,  bangsa dan rakyat" ungkap beliau.

Di akhir amanat beliau menyampaikan "kepada segenap jajaran Korpri dimanapun saudara bekerja saya ucapkan selamat menunaikan tugas dan kewajiban saudara, lanjutkan pengabdian dan karya terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara." 

Dengan ditutup dengan doa , maka rangkaian upacara peringatan hari ulang tahun Korpri  ke 45 di polres lumajang telah selesai dilaksanakan. Kegiatan dilanjutkan ucapan selamat dari Kapolres Lumajang beserta pejabat utama dan perwira kepada semua anggota yang berulang tahun dan diakhiri dengan foto bersama ( Humas).