14 Des 2016

11 POLISI DAN 1 WARGA RANUYOSO DAPAT REWARD DARI KAPOLRES


Lumajang - Rabu (14/12) di halaman Mapolres Lumajang, Kapolres Lumajang AKBP Raydian Kokrosono, SIK memberikan Reward kepada Anggota Berprestasi dan seorang warga masyarakat yang ikut peduli dengan Kamtibmas yang membantu tugas tugas Polri. Reward diberikan kepada Anggota Sat Reskoba yaitu

1. Bripka Wasis Praseto 
2. Bripka Mugi Setiawan
3. Brigadir Ahmad Zainul Hasan
4. Bripda Galuh Mahardika 
Keempat Personil ini mendapat penghargaan karena telah yang berhasil menangkap pengedar Okerbaya (Obat keras berbahaya) lintas daerah dengan jumlah barang bukti sejumlah 29.000 butir pil siap edar. Kemudian Anggota Polsek Ranuyoso dan Anggota Polsek Kedungjajang diantaranya:
1. Bripka Waluyo Muji Sukur S.H 
2. Brigadir Dhanos Kradeka 
3. Briptu Arif Setiawan
4. Sukarno, warga Desa

Ranuyoso
Atas Bantuan informasi dari Pak Sukarno Ketiga anggota Polsek Ranuyoso berhasil mengungkap tindak pidana Curanmor dengan barang bukti satu unit sepeda motor beat Nopol N 6668 QR. Dan Anggota Polsek Kedungjajang yaitu : 
1.  Aiptu Sunaryo 
2. Bripka Didik Suprianto
3. Bripka Viktori Jatmiko
4. Brigadir Firman Prasetyo S.H 
telah berhasil mengungkap tindak pidana pencurian Laptop serta printer merk Epson L210 di perumahan Alam Raya Regency Kedungjajang.

Pemberian Reward ini merupakan upaya motivasi kepada Anggota Polri dan warga masyarakat yang telah berperan aktif dalam wujudkan Kamtibmas yang kondusif. (humas)