14 Des 2016

3 TIM PESERTA GERAK JALAN CANDIL DAPAT HADIAH DARI KAPOLRES

Lumajang - Dalam rangka memeriahkan Gerak Jalan Tradisional Candil (Candipuro -Lumajang) yang digelar pada (10/12), Polres Lumajang mengirimkan 3 Tim untuk mengikuti kegiatan tersebut yaitu 2 Tim Big Police dan 1 Tim Sabhara. Disamping itu, Kapolres Lumajang membentuk Tim Khusus untuk memberikan penilaian secara internal kepada 3 Tim Gerak Jalan.

Pada saat pemberian Reward kepada Anggota berprestasi pagi ini (14/12) 2016, Kapolres memberikan kejutan yaitu hasil penilain kepada 3 Tim Gerak Jalan Candil dan beliau memberikan hadiah. Tim Big Police 1 mengungguli Sat Sabhara yang digadang gadangkan menjadi juara pertama dalam lomba ini, ternyata meleset. Juara 3 yaitu Tim Big Police 2 diwakili oleh Bripka Waluyo asal Polsek Ranuyoso, Juara Kedua yaitu Sat Sabhara serta Juara pertama yaitu Big Police peleton pertama dengan perwakilan penerima hadiah  Aiptu Asep dari Sat Binmas Polres Lumajang.

"Sesuai janji saya diantara tiga tim ini kalau sudah diumumkan nanti dapat 3 besar, saya akan berikan reward lagi" ujar Kapolres. (humas)