19 Des 2016

BUPATI LUMAJANG PIMPIN APEL JAMBORE KADER GERBANGMAS


Lumajang - Senin (19/12) sekira pukul 09.30 WIB di lapangan Stadion Semeru Lumajang digelar Apel Jambore Kader Gerbang Mas dengan tema Kita Kobarkan Semangat Gerbangmas Siaga Kabupaten tahun 2016 dan dibuka secara resmi oleh Bupati Lumajang Drs As'at Malik M.Ag selaku pembina Gerbangmas. Apel tersebut dihadiri sekitar 800 peserta dari 21 Kecamatan di Kabupaten Lumajang.



Sebelum kegiatan dimulai para peserta perwakilan Kecamatan melaksanakan kegiatan Parade dihadapan tamu undangan. Dalam sambutan Bupati kepada kader Gerbangmas menyampaikan pesan kepada para kader, "Bapak-bapak memang kuat. tapi tanpa ibu-ibu semuanya kami tidak ada apa apanya. Hari ibu mengingatkan bagi kita semuanya betapa pentingnya melahirkan generasi-generasi hebat". ujar Bupati.


Kegiatan diakhiri dengan pemotongan tali serta pelepasan balon ke udara yang dilakukan pembina Gerbangmas, tampak Wakapolres Lumajang Kompol Bambang Setiawan, S.Pd bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Lumajang mendampingi acara pelepasan balon tersebut. (humas)