7 Des 2016

GOOOOL !! DUKUNG TIMNAS DI LOBBY MAPOLRES LUMAJANG BERLANGSUNG SERU

Lumajang - Polres Lumajang kembali menggelar Nonton Bareng Semifinal Leg ke dua Piala Suzuki AFF 2016, Rabu (7/12) pukul 19.00 WIB bertempat di lobby Mapolres Lumajang. Saat ini kedua kesebelasan yang bertanding Tim Merah Putih Indonesia berhadapan dengan Sang Tuan Rumah Vietnam untuk yang kedua kalinya.
Kapolres Lumajang  AKBP Raydian Kokrosono S.I.K didampingi oleh Wakapolres Lumajang Kompol Bambang Setiawan S.Pd beserta para Pejabat Polres Lumajang yakni Kabag, Kasat serta perwira di lingkungan Polres Lumajang, hadir pula para Kapolsek dan anggota yang turut memeriahkan acara Nonton Bareng tersebut.

Hadir sebagai tamu kehormatan dalam acara tersebut yaitu Danyon 527/By Letkol Inf Nurwicahyanto, SE, Kasi Datun Kejari Lumajang Dodi Gazali Emil SH.MH, Kasi Pidum Kejari Lumajang M. Naimullah, SH, MH 

Luapan kegembiraan para penonton terlihat saat Tim Merah Putih unggul terlebih dahulu di menit 81, tak berselang lama 2 menit kemudian menyamakan skor imbang menjadi 1-1. Pada Injury Time dimenit 90+4 gawang Kurnia Meiga kembali kebobolan. Suasana menjadi tegang dengan skor agregat sama 2-1.

Dan akhirnya para penonton kembali berjingkrak setelah Manahati Lestusen mencetak gol ke gawang lawan pada saat extra time di My Dinh Stadium Hanoi Vietnam dan skor pun berubah menjadi 2-2 dan unggul atas agregat 4-3.

Sejak menjadi runner up pada tahun 2010 baru kali ini Indonesia melaju ke babak final, dan di partai puncak nanti, Tim Merah Putih bersiap untuk menghadapi lawan yang tangguh yakni Timnas Thailand (Humas )