5 Des 2016

JELANG GERAK JALAN CANDIL , BHAYANGKARA POLRES LAKUKAN LATIHAN RUTIN

Lumajang - Kasubaglat polres Lumajang Ipda Nanang Sulistyo bersama Kasi Propam Ipda Agus Pandi Prasetyo Aji siang ini Senin (5/12) sekira pukul 09.30 wib  mengumpulkan Anggota polres maupun polsek jajaran yang ter sprin sejumlah 23 personil  sebagai peserta gerak jalan Candipuro-Lumajang yang kita sering dengar dengan sebutan Candil. 


Kegiatan gerak jalan dalam rangkaian hari jadi Lumajang ke 761 pada tiap tahunnya yang diadakan oleh pemkab lumajang dengan start di depan lapangan candipuro serta finish di alun alun Lumajang dengan jarak tempuh kurang lebih 27 Km,dengan membuka kelas perorangan dan kelompok 

Peserta lomba gerak jalan  Polres Lumajang yang sedianya mengikuti lomba dalam kelas berkelompok menjalani latihan rutin setiap hari sebelum terjun pada hari H nya ,  Aipda Untoro anggota propam menjelaskan "sesuai dengan perintah pimpinan kita laksanakan latihan gerak jalan ini dengan rasa tanggung jawab , latihan kali ini kita awali sekitar 5 Km dulu , dan akan terus bertambah sampai menjelang tanggal pelaksanaan nya " ujarnya dihadapan anggota polres.
sebelum pelaksanaan kegiatan gerak jalan keluar mako Polres Lumajang, para anggota melaksanakan doa dengan harapan dalam pelaksanaan kegiatan ini mendapatkan kemudahan dan kelancaran serta keselamatan baik diri pribadi maupun kelompok. 

Dengan rasa kebersamaan yang kuat , Bhayangkara Polres Lumajang pimpinan Kasiwas , Ipda Agus Pandi mulai meninggalkan markas kepolisian  dan melaksanakan latihan sesuai dengan jalur yang telah ditentukan. (humas)