9 Des 2016

MELALUI KHUTBAH JUMAT DI TAHANAN POLRES, IPTU TOTOK BANGKITKAN MOTIVASI POSITIF

Lumajang - Kapolsek Padang Iptu Totok S.Sos kembali melaksanakan Safari Sholat Jumat(9/12), di Jumat sebelumnya perwira dengan dua balok kuning ini menyampaikan Khutbah Jumat di Lembaga Pemasyarakatan kelas IIB Lumajang. Namun kali ini beliau melaksanakan Khutbah Jumat kepada para Tahanan Polres Lumajang.
Beliau menyampaikan jangan merasa berkecil hati karena keberadaan sebagai tahanan. "Mari kita interospeksi apakah ada yang salah pada diri kita, mungkin waktu itu lepas kontrol dan melakukan kesalahan sehingga  melanggar hukum, begitupun juga saya selaku anggota Polisi jika iman saya lemah saya juga dapat melakukan perbuatan yang dapat melanggar hukum seperti kalian" ujar IPTU Totok .

Beliau juga menyampaikan bahwa jika Allah SWT memberikan hukuman saat ini di dunia dengan cara seperti ini, maka ini bukan akhir dari segalanya, Beliau memberikan motivasi untuk bangkit dari keterpurukan dan berupaya untuk dapat berubah dan menjadi contoh terhadap anak anak, minimal anak anak kita haruslah lebih sukses karena aset kita di akhirat nanti diantara anak sholeh dan sholeha yang mendoakan kedua orang tua untuk dapat membawanya ke surga nya Allah SWT. (humas)