2 Des 2016

"MERDEKA! NKRI HARGA MATI!". APARATUR PEMERINTAH LUMAJANG SIAGA 1

Lumajang - Pagi ini Jumat (2/12) 2016 jam 07.00 WIB di Halaman Mapolres Lumajang dilaksanakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka Cipta Kondisi Harkamtibmas di wilayah Kabupaten Lumajang yang dihadiri Gabungan Pasukan Aparatur Pemerintah Kabupaten Lumajang yaitu TNI, POLRI, CPM, serta Pegawai Pemerintah Kabupaten Lumajang yang menghadirkan Satpol - PP dan Dinas Perhubungan.


Apel tersebut merupakan bentuk kesiap siagaan Aparatur Pemerintah Kabupaten Lumajang terhadap situasi saat ini terutama di Jakarta terkait Issu 212. Kapolres Lumajang AKBP Raydian Kokrosono, SIK didampingi Dandim 0821 Lumajang memimpin Apel tersebut dan masing-masing memberikan amanat kepada peserta Gelar Pasukan.

"Jangan sampai Lumajang yang sudah aman ini menjadi pemicu, mari kita kedepankan langkah persuasif." ujar Kapolres. Selanjutnya Dandim menyambung amanat dan berpesan kepada seluruh peserta Apel. "Kita telah dipercaya Institusi untuk menjaga NKRI, kita harus bisa pertanggung jawabkan itu." pesan Dandim.

Diakhir amanat, Seluruh peserta Apel dengan penuh semanagat berpekik "MERDEKA! MERDEKA! MERDEKA!.. NKRI HARGA MATI!!". (humas)