14 Des 2016

NOBAR PAKAI KOSTUM UNIK DAPAT HADIAH DARI KAPOLRES


Lumajang - Malam ini Rabu (14/12) Piala AFF 2016 memasuki putaran final yaitu Timnas Sepakbola Indonesia menghadapi Timnas Thailand. Tentunya seluruh rakyat Indonesia akan mendukung Tim kesayangannya. Kapolres Lumajang bersama ratusan personil Polres Lumajang menggelar nonton bareng sebagai wujud nasionalisme dan bangga pada Timnas.

Dalam kesempatan Nobar di Aula Bhayangkari Polres Lumajang, hadirpula Ketua PN Lumajang H Wadji Pramono SH MH dan Panitera PN Lumajang Heru Arya Susetya SH MHum. Acara berlangsung seru, meskipun pada babak pertama tertinggal 1-0, para penonton tetap semangat mendukung. Bahkan ada yang menggunakan kostum unik.

Suasana semakin meriah saat R.Pora menjebol gawang Thailand. Apalagi saat gol kedua yang membuat Indonesia unggul hingga pertandingan berakhir dalam Leg pertama putaran final Piala AFF 2016 ini.

Diakhir acara, Kapolres memberikan hadiah kepada penonton yang menggunakan kostum unik. "Acara Nobar ini tak sekedar nonton biasa. Semangat Nasionalisme dan kebanggaan pada Timnas dalam diri peserta nobar, kita jadikan pemacu semangat kekompakan dalam tugas sehari-hari. Terutama dengan Mahkejapol." Ujar Kapolres. (Humas)