27 Des 2016

POLRES LUMAJANG GELAR ACARA MAULID NABI

Lumajang - Pagi ini (27/12) sekira pukul 08.00 WIB Keluarga Besar Polres Lumajang menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bersama Purnawirawan Polri, Warakawuri, anggota Bhayangkari Cabang Lumajang, Yatim piatu dari Yayasan Jazizul Haza serta Pondok pesantren Darul Quran beserta Lintas instansi yang dihadiri oleh anggota Kodim 0821, Anggota Batalyon 527 serta Satpol PP Kabupaten Lumajang.


Kegiatan keagamaan pagi ini mengambil tema " Dengan meneladani akhlak dan kepemimpinan Nabi besar Muhammad SAW kita wujudkan Polri yang Profesional , Modern dan Terpercaya".

Dalam sambutannya, Kapolres Lumajang AKBP Raydian Kokrosono, SIK mengajak untuk meneladani Akhlak Rasullullah. "Kita sebagai insan manusia biasa masih jauh dari akhlak yang dicontoh kan oleh Nabi Muhammad SAW sehingga dalam kesempatan ini kita perlu meneladani untuk di aplikasikan dalam tugas serta kehidupan kita agar selalu mendapat lindungan dari Allah SWT" papar beliau.

Ustadz Nasikin Abdi Mana dalam ceramahnya menjelaskan bahwa sebelum langit dan bumi diciptakan, Nur Muhammad sudah ada terlebih dahulu diciptakan, sebagai bukti nya terjadilah matahari dan bulan yang sengaja Allah SWT ciptakan melalui Nur Muhammad ini. (humas)