21 Des 2016

SATUKAN PERSEPSI, POLRES LUMAJANG GELAR RAKOR OPS LILIN 2016

Lumajang - Hari ini Rabu (21/12/2016) pukul 14.00, Polres Lumajang memfasilitasi Rapat Koordinasi Operasi Lilin 2016 di Hall Amanda Jl Panjaitan Lumajang dalam rangka Persiapan Pengamanan Natal dan perayaan Tahun Baru 2017.
Dalam Rapat Koordinasi ini sejumlah instansi terkait hadir di antaranya Wakil Bupati Lumajang dr. Buntaran Suprianto, Kasdim 0821 Lumajang Mayor Irawan Setiadi, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lumajang Samsul Huda, serta instansi terkait dan tokoh kerukunan umam beragama.

Sedangkan dari pihak Polres Lumajang dihadiri seluruh Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran dan Kapolres Lumajang AKBP Raydian Kokrosono, SIK yang melaksanakan kegiatan Silaturahmi 3 Pilar Plus di Islamic Center Kraksaan Kabupaten Probolinggo langsung bertolak menuju Ruang Rakor tersebut untuk memberikan arahan kepada peserta Rakor. Dalam paparannya Kapolres menerangkan jika jelang pelaksanaan Operasi Lilin 2017 perlu kiranya ada kerjasama seluruh pihak.

"Pada sore hari ini kita satukan persepsi, kita samakan persepsi, kita samakan visi misi kita untuk melaksanakan Operasi Kemanusiaan yang tiap tahun kita laksanakan," tuturnya. (humas)