19 Jan 2017

2 BANDIT CURANMOR DITANGKAP TIM NENGGALA


Lumajang - Kamis (19/01/2017) sekira pukul 11.00 WIB digelar Press release ungkap kasus Curanmor oleh SatReskrim Polres Lumajang. Unit Nenggala  Polres Lumajang pimpinan Kasat Reskrim AKP Tinton Yudha Riambodo S.I.K kembali menunjukkan taringnya dengan melakukan upaya pengungkapan tindak pidana pencurian kendaraan sepeda motor yang beraksi di Kabupaten Lumajang. Pada Rabu ( 18/1) 2017 Kedua pelaku kejahatan masing masing MT ( 25) warga Dsn. Tongmaling Desa Randuagung Kecamatan Randuagung serta SA (23) warga Dsn Langsepan Desa Randuagung bersiap siap untuk mendekam di jeruji besi karena perbuatan yang sudah ia lakukan.

AM (48) warga Kebonsari Kecamatan Sumbersuko dan AG (51) warga Desa Denok Kecamatan Kota Lumajang selaku korban dapat bernapas lega karena telah mengetahui siapa pelaku yang mencuri motornya. Adapun Barang bukti yang disita dari tangan pelaku diantaranya 1 (satu) unit Sepeda Motor jenis Mio GT nopol N-2873-UB (milik korban TKP Selokambang Sumbersuko) dan 1 (satu) unit Sepeda Motor jenis Mio Sporty warna putih tahun 2008 (milik korban TKP Halaman Parkir Masjid Asyakinah Dsn. Denokwetan Ds. Denok Kec. Lumajang)

Dalam melakukan aksi kejahatannya kedua pelaku selalu berboncengan dengan melakukan perannya yang berbeda, dalam aksinya pelaku tak segan segan mengambil kendaraan milik korban nya tersebut. "Korban tidak  melakukan perlawanan saat dilakukan penangkapan oleh anggota kami ," ujar Kanit Pidum Iptu Agus sugiarto, SH. "Kedua pelaku dan barang bukti kini diamankan di ruang Reskrim Polres Lumajang guna penyidikan secara tuntas, mereka berdua akan dikenai pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman diatas 7 Tahun penjara" tambahnya. (humas)