13 Jan 2017

AKRABNYA TNI-POLRI DI LUMAJANG, HABIS GOWES, RENANG BARENG DAN MAKAN NASI BUNGKUS

Lumajang - Jumat pagi, (13/01) 2016 jam 06.00 WIB di depan Mapolres Lumajang, Kapolres Lumajang AKBP Raydian Kokrosono, SIK bersama Dandim 0821 Lumajang Letkol Inf Imam Purnomo Hadi, S.I.P bersama Puluhan Perwira, Anggota, dan Karyawan Sipil Polri dan TNI tampak semangat dengan membawa sepeda gowes masing-masing.

Dengan Route keliling kota Lumajang dan Finish di Pemandian Selokambang, Gowes kali ini berjalan sangat akrab dan penuh semangat. Kapolres mengajak berenang seluruh anggotanya. Tak segan-segan Kapolres bersama anggota makan nasi bungkus dan saling bercanda. Demikian pula Dandim dan jajarannya. Suasana sangat akrab dan berkesan.

Jajaran TNI/POLRI di Lumajang sangat terkesan dengan kegiatan ini. "Senang sekali bisa olahraga bersama TNI POLRI, suasananya akrab dan menyenangkan. Apalagi saat renang bersama dan makan nasi bungkus." Ujar IPTU Ernowo salah satu peserta gowes. Seluruh anggota berharap kegiatan ini rutin dilaksanakan untuk menjaga kesehatan dan menjalin silaturahmi antara TNI dan POLRI di wilayah Lumajang. (humas)