13 Jan 2017

ANTISIPASI PECAH KACA, PARA POLWAN MENGAMANKAN SHOLAT JUMAT

Lumajang - Mengantisipasi marak nya tindak pidana pecah kaca maupun pencurian kendaraan bermotor saat terjadinya ibadah sholat jumat, Kepala Kepolisian  Resort Lumajang AKBP Raydian Kokrosono S.I.K menerjunkan puluhan personil polwan guna meniadakan gangguan atau pun meminimalisir kejadian tersebut, seperti yang diungkapkan oleh Bripda Yuke Nanda Eriyati anggota Bag Ops menyatakan


"pengamanan Sholat Jumat merupakan perintah langsung dari Kapolres, agar para jamaah sholat jumat untuk tetap  khusyu dalam melaksanakan ibadah, kami sebagai anggota polri siap untuk mengamankan jalan nya ibadah maupun kendaraan milik jamaah yang diparkir disekitar masjid ini" ujar dara kelahiran kota pisang ini saat melaksanakan  pam sholat jumat di Masjid As - Syuhada Jl.Veteran Kec Kota Lumajang.


Diharapkan kehadiran polwan ini mampu membuat keamanan kota lumajang semakin aman dan kondusif, khususnya dalam pelaksanaan sholat jumat yang wajib hukum nya bagi kaum laki laki yang sudah Baligh.

"Disaat kita menjaga orang sholat jumat, dengan niat untuk melaksanakan tugas serta ibadah. Maka Insya Allah kita juga akan mendapat pahala yang sama" tambah nya. ( Humas)