27 Jan 2017

APRESIASI MASYARAKAT KEPADA KAPOLSEK SENDURO

Lumajang - Melalui Akun Faceebook Marsanda Aulya, ungkapan tulus dari hati nurani terdalam diucapkan oleh orangtua dari Hafidz Yustian beserta keluarga besarnya terhadap Kepolisian Resort Lumajang pada khususnya Kapolsek Senduro AKP Jaman SH beserta anggotanya yang telah membantu menemukan putranya dalam kondisi labil yang tersesat di wilayah Senduro Kabupaten Lumajang. Hal tersebut merupakan bukti kepedulian Polri dibantu oleh masyarakat dalam hal melayani dan melindungi segenap warga masyarakat.

Diceritakan sebelumnya bahwa Hafidz Yustian meninggalkan rumah orangtuanya pada hari Senin (23/1) 2017 sekira setelah subuh, dengan membawa kendaraan roda dua Sepeda Motor Honda Beat warna Hijau Nopol  N-4413-II, Saat dimintai informasi oleh anggota Polsek Senduro mengenai keberadaan tentang sepeda motor miliknya, korban mengaku meninggalkannya dikawasan sekitar Ranu Pane, kemudian pada Kamis pagi (26/1) 2017 ditemukan sepeda motor milik korban masuk dikawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru. Setelah dilakukan penyelidikan oleh anggota Polsek Senduro, ternyata cocok dengan STNK maupun BPKB milik korban dan Polsek Senduro menelusuri keberadaan keluarganya dan segera dihubungi untuk diserahkan kepada orangtuanya. 

Sebelumnya warga Desa Pandansari Kecamatan Senduro yang curiga dengan keberadaan orang asing diwilayahnya melakukan koordinasi dengan Kapolsek Senduro AKP Jaman SH untuk segera diamankan "Korban saat kita amankan dari Masjid Pandansari dalam keadaan tanpa baju, hanya memakai celana panjang, sepertinya kayak orang linglung sudah tidak ingat apa apa." ujar Kapolsek Senduro. (Humas)