20 Jan 2017

GOWES BERSAMA, SEBAGAI WUJUD NYATA KEKOMPAKAN 3 PILAR PLUS KABUPATEN LUMAJANG




Lumajang - Pagi ini Jumat (20/1) 2017 Pemerintah Kabupaten Lumajang menggelar kegiatan olahraga gowes bersama 3 Pilar Plus antara Pemerintah Kabupaten Lumajang, Polres Lumajang, Kodim 0821 Lumajang, Batalyon Infanteri 527/BY dan DPRD Kabupaten Lumajang. Sejak pagi, ratusan peserta gowes memadati Kawasan Alun-Alun Kota Lumajang untuk melaksanakan pemanasan dan persiapan Start pelaksanaan gowes tersebut.

Tampak hadir Pimpinan 3 pilar yaitu Bupati Lumajang Drs As'at Malik M.Ag, Kapolres Lumajang AKBP Raydian Kokrosono, SIK, Dandim 0821 Letkol Inf Imam Hadi Purnomo S.I.P, Danyon 527/By Letkol Inf Nur Wicahyanto, SE serta perwakilan dari DPRD Kabupaten Lumajang.

Adapun route gowes di seputaran Kota Lumajang dengan start Alun-alun Kota Lumajang dan Finish di Lapangan Batalyon 527/BY. Saat mencapai finish, seluruh peserta menikmati makan pagi dengan Nasi Bungkus. Suasana semakin akrab ketika dimulai sesi hiburan dengan konsep Game Team Work yang terdiri dari gabungan masing-masing unsur 3 Pilar Plus.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan kekompakan agar terjalin kerjasama yang baik dalam melaksanakan tugas Abdi Negara dan Pelayanan Masyarakat serta menciptakan stabilitas di wilayah Kabupaten Lumajang. (humas)