1 Jan 2017

KAPOLRES HADIRI PERAYAAN MALAM TAHUN BARU 2017 DI ALUN-ALUN LUMAJANG


Lumajang - Malam menjelang pergantian Tahun Baru 2017, Pemerintah Kabupaten Lumajang menyajikan hiburan kepada masyarakat Kota Pisang pada Sabtu malam (31/12) 2016 yang dipusatkan di seputaran Alun-alun. Setelah guyuran hujan membasahi Kota Lumajang, ribuan masyarakat dari penjuru kota memadati Alun-alun, tentu nya masyarakat ingin menagih janji Bupati Lumajang Bapak Drs.As'ad Malik M.Ag serta ingin menyaksikan hiburan kembang api. "Saya ke Alun-Alun hanya ingin melihat kembang api dan air mancur mas" ujar Eko warga Kecamatan Kota Lumajang beserta anak serta isterinya.


Tepat sekira pukul 20.00 WIB diawali Dengan bacaan Bismillah, Bupati Lumajang didampingi jajaran Forkopimda mengintruksikan kepada team dilapangan agar pesta kembang api segera dilakukan untuk menghibur  masyarakat Lumajang.

Sorak sorak masyarakat yang memadati sekitaran alun alun saat dilakukan acara pesta kembang api ini menandakan bahwa acara inti ini memang sangat ditunggu kehadirannya.

Usai dilangsungkan nya acara pesta kembang api ini, Kapolres Lumajang mendampingi Bupati Lumajang serta jajaran Forkopimda melaunching air mancur yang terletak di sudut Alun-alun sebelah timur pusat kota. 



Tak lupa menyapa masyarakat Kota Pisang ini, Bupati Lumajang beserta jajaran Forkopimda berkeliling diseputaran alun alun berjalan kaki untuk menyapa masyarakat Kabupaten Lumajang yang sangat antusias ingin menikmati malam pergantian tahun.

Hiburan tak berhenti disini saja, masyarakat masih disuguhi lagu lagu lagu religi di halaman Pemkab Lumajang dengan Bintang tamu Kendedes Band yang berasal dari Kota Kediri yang sengaja didatangkan oleh Bupati Lumajang untuk menghibur masyarakatnya.

Kapolres Lumajang memberikan Himbauan kepada para kawula muda bahwa di tahun 2017 mendatang agar tetap SAE. Para remaja tidak boleh sampai terjerumus kepada Narkoba serta tindakan yang negatif yang dapat melanggar hukum. (Humas)