10 Jan 2017

KAPOLRES PIMPIN GELAR OPSNAL ANEV KINERJA POLRES LUMAJANG

Lumajang - Senin (09/01) 2017 pukul 09.00 s/d 16.05 WIB bertempat di ruang Eksekutif Mapolres Lumajang telah dilaksanakan Gelar Operasional Analisa dan Evaluasi Kinerja Polres Lumajang, kegiatan tersebut dipimpin Kapolres Lumajang AKBP Raydian Kokrosono, SIK didampingi Wakapolres Lumajang Kompol Bambang Setiawan,S.Pd dan diikuti oleh Para Kabag, Kasat, Kapolsek dan Kasi/Perwira Staff jajaran Polres Lumajang.

Dalam kegiatan tersebut Para Kabag, Kasat dan Kasi memamparkan Hasil Kegiatan selama tahun 2016 dan Rencana Kegiatan tahun 2017. Setelah memamparkan, Kapolres Lumajang selaku pimpinan Polri di Kabupaten Lumajang melakukan Analisa dan Evaluasi terhadap kinerja masing-masing Satuan Kerja di Jajaran Polres Lumajang.
Kapolres Lumajang juga menyampaikan arahan-arahan dan kebijakan Kapolda Jatim tentang Semangat PATUH yaitu Proaktif, Amanah, Tegas, Unggul dan Humanis. Kebijakan tersebut upaya pencapaian Program Promoter Kapolri yang mendukung Kebijakan Presiden Joko Widodo yaitu Trisakti dan Nawacita.

Diakhir kegiatan Gelar Operasional tersebut, dibuka forum tanya jawab yang membahas tentang langkah-langkah dan upaya Polres Lumajang sebagai Amanah Rakyat untuk mewujudkan Lumajang SAE yaitu Sinergitas Masyarakat Bersama Polri menuju Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas yang aman dan kondusif. (humas)