19 Jan 2017

KAPOLRES TEKANKAN PROFESIONALISME KEPADA PETUGAS SAMSAT


Lumajang – Kepala Kepolisian Resor Lumajang AKBP Raydian Kokrosono, SIK melaksanakan kunjungan di Kantor Bersama Samsat Lumajang, Kamis (19/1/17) sekira pukul 09.00 WIB. Dalam kegiatan ini, Kapolres didampingi Kasat Lantas AKP Ridho Tri Putranto, SIK mengecek petugas dan anggota Samsat Lumajang terkait dengan  pelayanan registrasi dan pembayaran pajak Kendaraan Bermotor.
Kunjungan Kapolres ini memang tidak diduga pegawai Samsat, setibanya di Samsat Kapolres langsung menghampiri pengunjung yang sementara melakukan pengurusan surat kendaraan serta memeriksa buku-buku dan berkas yang ada dalam kantor Samsat.
Kunjungan yang dilakukan Kapolres ini juga bermaksud mengecek langsung adanya Calo dan Pungli di Samsat. Selain itu Kapolres juga menekankan profesionalisme pelayanan dan kebersihan ruangan. Selanjutnya Kapolres Lumajang memberikan arahan kepada para petugas pelayanan Samsat agar tidak melakukan penyimpangan dan tindakan yang bertentangan dengan aturan yang telah diterapkan secara resmi. Selain itu juga menekankan agar anggota petugas pelayanan dapat memberikan pelayanan dengan maksimal kepada masyarakat. (humas)