16 Jan 2017

KAPOLSEK SUKODONO ANTAR JENAZAH (PURN) AIPTU SUMIADI KE PERISTIRAHATAN TERAKHIR

Lumajang - Sebagai wujud kepedulian serta ungkapan bela sungkawa Polsek Sukodono terhadap kéluarga besar Kepolisian yang sudah purna tugas, Senin (16/1) 2017 Kapolsek Sukodono AKP Bambang Sumpeno, SH beserta anggotanya melaksanakan ta'ziah di rumah duka Jl Lamongan Rt14/Rw4 Ds Dawuhan Lor Kec. Sukodono serta mengikuti jalannya prosesi pemakaman (Purn) Aiptu Sumiadi (57) yang akan disemayamkan di TPU Ds Dawuhan Lor sebagai tempat peristirahatan terakhirnya.

Diinformasikan sebelumnya bahwa Almarhum menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Minggu 
(15/1) 2017 sekira pukul 18.00 WIB di Rumah Sakit Bhayangkara Lumajang karena sakit Stroke serta Komplikasi yang sudah lama beliau alami  "Walaupun  sudah purna tugas, namun beliau masih tetap menjadi keluarga besar Polres Lumajang yang tetap harus kita hormati." ujar Kapolsek.

Prosesi pemakaman Almarhum diberangkatkan dari rumah duka menuju peristirahatan terkahirnya pukul 09.00 WIB dengan diikuti oleh pelayat dari para tetangga, kerabat serta keluarga Almarhum, para purnawirawan Polri yang pernah menjadi mitra kerja dari almarhum serta perwakilan dari anggota Polres Lumajang yang sengaja hadir untuk memberikan penghormatan terakhir kepada béliau.
"Kami beserta anggota Polsek Sukodono turut belasungkawa semoga amal ibadah beliau diterima disisi nya dan diampuni segala dosa dosa nya, serta keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan." ujar mantan Kapolsek Gucialit menambahkan.(Humas)