26 Jan 2017

PAKE HELM SNI, DAPAT HADIAH ALAT TULIS


Lumajang - Dalam mendukung program Polres Lumajang "Bersama Polri PEDULI Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas" yang di implementasikan melalui Program SoC (Safe Our Children), Satlantas Polres Lumajang berjuang mengubah paradigma lama yang melekat di benak masyarakat. Image Polisi Lalu lintas yang terkesan galak kini sudah tak berlaku lagi di lingkungan Polri.  Kepolsian kini dituntut untuk lebih bersahabat dengan masyarakat tak terkecuali terhadap anak-anak.

Terobosan  ini dilakukan oleh anggota Polantas Lumajang saat melakukan pengaturan arus lalu lintas, tak hanya bisa menilang bagi pengendara sepeda motor yang melanggar peraturan saja namun polisi bersabuk putih ini kini gemar memberikan hadiah kepada para pengendara yang tertib dalam berlalu lintas. " Kini banyak adik-adik sekolah yang sudah tak takut lagi sama Polisi. Satu lagi mereka ingin mendapatkan hadiah khusus dari kami." Ujar Bripda Firoh saat membantu pengaturan arus lalu lintas di depan SDN Ditotrunan 1 Lumajang. Tak semudah itu untuk mendpatkan hadiah dari anggota kepolisian lalu lintas ini "Gunakan helm SNI serta patuhi aturan yang berlaku, baru dapat hadiah." ujar dara asal kota Apel.


Kegiatan pemberian hadiah kepada pengendara yang tertib hukum ini terus dilakukan sampai beberapa waktu ke depan hal ini juga dijelaskan oleh Kanit Dikyasa Ipda Darmanto "Kegiatan dilakukan oleh anggota Lantsa di mulai pukul 06.00 sampai dengan pukul 07.30 WIB dengan lokasi yang berbeda beda." ujarnya. (Humas)