27 Jan 2017

PENJAGAAN POLRES LUMAJANG DIKEJUTKAN SUARA SERUAN

Lumajang - Jumat Pagi ini (27/1) 2017 Petugas Penjagaan Polres Lumajang dikejutkan dengan suara seruan "Selamat Pagi Pak Polisi!!". Ternyata seruan itu tak lain adalah salam sapa dari puluhan adik-adik Taman Bermain Al Ikhlash Lumajang. Secara tiba-tiba mereka masuk ke Halaman Mapolres Lumajang. Bripda Hangga selaku Petugas Penjagaan menghampiri mereka dan menjawab salam mereka. Bukannya takut, adik-adik malah mengerumuni Polisi ganteng tersebut. Bahkan ada yang penasaran ingin membawa Senjata Laras Panajang yang ditenteng petugas tersebut.

Ibu Lana salah satu Bunda Guru Pengasuh menyampaikan bahwa ini merupakan program pengenalan profesi kepada adik-adik usia dini. Setiap 2 minggu sekali secara bergilir mereka diperkenalkan berbagai macam profesi. Dan pada hari ini adalah profesi POLISI.

Polres Lumajang sangat berterimakasih terhadap seluruh tenaga pendidik utamanya pendidikan usia dini yang turut memperkenalkan bahwa POLISI adalah Sahabat Anak-anak. POLISI bukan untuk ditakuti, karena POLISI adalah Sahabat sejati. (humas)