27 Jan 2017

PERSONEL POLRES LUMAJANG JAGA STAMINA DAN FISIK DENGAN LATIHAN BELADIRI



Lumajang - Ratusan personel Polres Lumajang baik Perwira maupun  bintara  mengikuti kegiatan pembinaan fisik yaitu Beladiri Polri yang dipusatkan di halaman Alun-alun Lumajang pada Jumat (27/1) 2017 sekira pukul 08.30 WIB. Kasubbagsarpras AKP Totok Sudarsono S.Sos didampingi Paur Lat Ipda Nanang Sulistyo SH dan Kasubbag Min Pers Ipda Supadi serta beberapa Instruktur Beladiri Polri memimpin kegiatan rutin tiap dua minggu sekali. 



Aipda Johny gerrits dan Aipda Rusdiq selaku Instruktur secara bergantian memberikan contoh berbagai macam teknik pukulan, teknik kuncian serta teknik tendangan yang dapat bermanfaat oleh kita semua untuk digunakan pada saat menghadapi lawan. "Aplikasi dilapangan tentunya tak sama saat kita melakukan latihan, kalau menghadapi lawan sungguhan silahkan pukul dengan keras, patahkan tangan dan kakinya itu tidak menjadi masalah tapi dalam latihan ini kita dituntut untuk mengerti dan paham tentang berbagai teknik Beladiri Polri." ungkap Aiptu Johny.


Latihan rutin beladiri polri ini dilakukan oleh anggota Polres Lumajang selain meningkatkan ketrampilan juga untuk  menjaga stamina dan kondisi agar tetap prima hal ini disampaikan oleh Paur Lat kepada peserta Latihan Beladiri ini "Jika kondisi tubuh tetap sehat maka pelayanan kita terhadap masyarakat tidak akan terganggu, kapan pun dan dimanapun kita pasti siap." ungkap perwira asli Malang ini. (Humas)