6 Feb 2017

ANSHOR LUMAJANG SIAP BERPERAN AKTIF CIPTAKAN KAMTIBMAS YANG KONDUSIF


Lumajang - Hari ini senin (6/2) 2017 sekira pukul 14.00 WIB, Ketua PC. ANSHOR LUMAJANG Adam Bahiro beserta pengurus Anshor Lumajang berkunjung silaturahmi di ruang kerja Kapolres Lumajang. Kapolres Lumajang AKBP RAYDIAN KOKROSONO, S.I.K menerima langsung kunjungan tersebut didampingi Kasat Intelkam AKP ZULKARNAEN, SH.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Lumajang menyampaikan tentang maraknya upaya provokasi melalui medsos yang bertujuan memperkeruh situasi. Dengan hal tersebut maka diharapkan kepada jajaran Anshor di Kabupaten Lumajang untuk menahan diri dan berperan aktif dalam menciptakan situasi Kamtibmas khususnya di wilayah Kabupaten Lumajang.

Ketua PC. Anshor lumajang menyampaikan bahwa anggota Anshor Lumajang telah mendapat pelatihan kebangsaan yang ditempa di Yonif 527 Lumajang. Dengan latihan tersebut maka Anshor mendapat pengetahuan. Menanggapi pesan kamtibmas Kapolres Lumajang maka jajaran Anshor Lumajang akan ikut serta berperan aktif menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Lumajang. (humas)