1 Feb 2017

BERHASIL UNGKAP NARKOBA, KAPOLSEK RANUYOSO BESERTA ANGGOTANYA DAPAT REWARD DARI KAPOLRES

Lumajang - Kapolres Lumajang AKBP Raydian Kokrosono S.I.K memimpin pemberian reward kepada anggotanya yang berhasil mengungkap tindak pidana peredaran narkotika di wilayah hukum Polres Lumajang. Kegiatan ini dilangsungkan pada apel pagi serta pemberian reward pada Rabu 1(2) sekira pukul 08.00 wib. Ucapan terimakasih beliau tujukan terhadap Kapolsek Ranuyoso, AKP Ahmad Sutiyo SH beserta Anggota yang berhasil mengangkat citra polri khususnya diwilayah kecamatan Ranuyoso "Saya ucapkan selamat kepada mereka yang telah berhasil menangkap pelaku peredaran sabu sabu di wilayah hukum polsek Ranuyoso" Ujar nya. 

Berdasarkan Keputusan Kapolres Lumajang nomor: KEP/8/I/2017/Bagsumda tertanggal 31 Januari 2017 pemberian Reward/penghargaan ini diberikan kepada : AKP Ahmad Sutiyo SH (Kapolsek Ranuyoso), IPDA Ari Hartono (Kanit Reskrim), BRIPKA Rudi Hartono (Ps.Ka SPKT3), BRIPKA Waluyo Muji Sukur (Ps.Ka SPKT 2), BRIPKA Sigit Eko Purwanto (Bhabinkamtibmas Polsek Ranuyoso) serta BRIGADIR Dhanos Kradeka (Anggota Reskrim) 

Keberhasilan ini bermula Pada Selasa sore (17/1) 2017 sekira pukul 17.00 WIB Kepolisian Sektor Ranuyoso dipimpin oleh Kapolsek Ahmad Sutiyo SH dibantu oleh warga masyarakat berhasil mengungkap tindak pidana Narkotika jenis sabu seberat 0,29 gr yang berhasil diamankan dari tangan tersangka SG (26) warga Dsn Dapsulur Rt03/04 Ds Ranuyoso Kecamatan Ranuyoso. Saat ini pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Polsek Ranuyoso untuk dilakukan penyidikan dan pengembangan perkara selanjutnya. "Diduga masih ada mata rantai yang belum terputus dari bandar nya. Kita akan berupaya terus memerangi peredaran narkoba sampai Ranuyoso terbebas dari barang haram yang dapat merusak generasi muda ini"  papar Pak Tiyo seusai menerima reward.(Humas)