7 Feb 2017

COFFEE MORNING DI MAPOLSEK JATIROTO, KAPOLRES JABARKAN PROMOTER DAN SEMANGAT PATUH

  
Lumajang - Hari ini Selasa (07/02) 2017 sekira pukul 08.30 WIB, Mapolsek Jatiroto mendadak dikunjungi Kapolres Lumajang AKBP Raydian Kokrosono SIK. Beliau didampingi Wakapolres Bambang Setiawan, S.Pd, Kasubbag Sarpras AKP Totok Sudarsono, S.Sos, Kanit Pam Obvit Ipda Samsul Hadi dan Paur Humas Ipda Dimas Sugeng Widodo, SH.

Kapolres meninjau di tiap ruangan yang ada di Mapolsek Jatiroto termasuk Ruang Tahanan. Kemudian Kapolres memberikan arahan dengan suasana yang sangat akrab sambil menikmati hidangan kue dan kopi di teras Mapolsek Jatiroto. Beliau memberikan penekanan tentang arah kebijakan pimpinan tentang Promoter dan Semangat PATUH. Beliau juga tak bosan memotivasi anggota untuk mensukseskan Program Polres Lumajang tentang Gerakan Lumajang Zero Milonarkobaya dan Rencana Lomba Cipta Kampung Sae yang semua itu muaranya adalah dalam rangka Harkamtibmas. Wakapolres juga menambahkan tentang penjabaran kebijakan pimpinan. Beliau menekankan tentang kebersihan dan kepedulian terhadap lingkungan Mako.

Dalam kesempatan tersebut, ada sebuah lonceng kuno yang menarik perhatian beliau. "Saya teringat saat masih jadi Taruna. Ini mestinya dirawat. Ini lonceng tahun 1888. Kalau dirawat kan enak dipandang." ujar beliau sambil mengusap lonceng dengan brasso.

Sebelum berpamitan, Kapolres berpesan kepada Kapolsek Jatiroto dan anggotanya agar peduli terhadap kebersihan lingkungan Mako. "Meskipun tidak bisa membangun, setidaknya mari kita rawat yang ada" pungkasnya.(humas)