15 Feb 2017

Futsal bareng Wartawan Lumajang, Kapolres sumbang 1 gol

Lumajang - Setelah melaksanakan apel siaga di Mapolres Lumajang, Kapolres Lumajang AKBP Raydian Kokrosono S.I.K mengajak pejabat utama beserta para perwira untuk melaksanakan pertandingan persahabatan melawan rekan media/pers yang di Arena Futsal Amanda Jl Panjaitan Lumajang pada Rabu ini (15/2) sekira pukul 09.30 WIB. Tim Polres Lumajang yang di awaki oleh Kapolres Lumajang dengan didukung oleh Waka Polres, Kasat Narkoba, Kasat Intelkam, Kasat Lantas serta Kapolsek Yosowilangun membuat tim media yang didominasi pemain muda nya mampu membuat pertandingan ini menarik untuk diikuti.
4 Menit setelah Kick Off berjalan, Tim Polres Lumajang harus mengakui keunggulan tim lawan yang dicetak oleh Iwan dari media Tv One, tak ingin ketinggalan Kapolres memerintahkan kepada anggotanya  untuk terus melakukan perlawanan dan alhasil di menit ke 7 skor pun dapat imbang menjadi 1-1 berkat gol yang diciptakan Kapolres, pertandingan semakin seru memasuki pertengahan babak pertama Tim media yang dipimpin oleh M.Arifullinnuha (JTV) berhasil mengoyak gawang dari Polres lumajang dan membuat skor tim polres Lumajang semakin tertinggal, di menit akhir babak pertama tim biru ini mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 melalui gol  sampai turun minum. 

Memasuki babak kedua berlangsung tekanan masih dialami Polres Lumajang dan kembali tim biru harus kembali mengakui keunggulan dari tim Merah yang dicetak oleh Harry Purwanto (Berita Jatim), berselang 2 menit kemudian IPTU Suhari kembali menyamakan skor menjadi 3-3.
Dengan waktu tersisa Polres Lumajang melakukan pergantian pemain dengan memasukkan amunisi yang terdiri para pemain muda nya. Akhir nya dengan rotasi yang menggabungkan kolaborasi para perwira dengan para pemain muda nya berbuah manis dan akhir skor pertandingan ini menjadi 8-4 untuk kemenangan Tim Biru dari Polres Lumajang yang masing masing di cetak oleh IPTU Suhari, Aiptu Purwanto dengan 2 gol serta Briptu Yosh Vandhopo dengan Hattrick 3 gol nya.
Pertandingan ini tampak penuh canda dan dan penuh keakraban. Dengan berakhirnya pertandingan ini diharapkan hubungan yang harmonis antara Polres Lumajang dengan awak media selalu terjalin untuk mewujudkan Kamtibmas Lumajang yang aman dan kondusif.(Humas)