7 Feb 2017

KAPOLRES LUMAJANG KUNJUNGI PG DJATIROTO

Lumajang - Terhadap MILONARKOBAYA (Miras Lokal Oplosan, Narkoba dan Obat Keras Berbahaya), Polres Lumajang sangat serius memeranginya. Selain aktif melaksanakan patroli dan razia, Polres Lumajang telah melakukan langkah-langkah deteksi dan pemantauan terhadap produsen dan distributor Alkohol sebagai bahan dasar Minuman Setan yang merusak generasi muda itu.

Hari ini Selasa (07/02) 2017 sekira pukul 09.30 WIB Kapolres Lumajang mengunjungi Pabrik Gula DJatiroto yang merupakan produsen Alkohol dan spirtus. Kapolres Lumajang AKBP Raydian Kokrosono, SIK menyampaikan bahwa kedatangan beliau ingin memantau pendistribusian Alkohol dan spirtus yang diproduksi oleh PG Djatiroto. Beliau disambut langsung oleh General Manager Ir. Imam dan disampaikan bahwa PG Djatiroto telah lama sudah tidak memproduksi Alkohol dan Spirtus. "Sekitar lima tahun kami telah lama tidak memproduksinya, Pak" jawab Pak Imam.

Selanjutnya Kapolres Lumajang yang didampingi oleh Wakapolres Bambang Setiawan, S.Pd, Kapolsek Jatiroto AKP M. Sidik, Kasat Lantas AKP Ridho Tri Putranto, SH, SIK, Kasat Sabhara AKP Dwi Sucahyo, Kasubbag Sarpras AKP Totok Sudarsono, S.Sos dan Kanit Pam Obvit Ipda Samsul Hadi, dalam kesempatan kunjugan tersebut menyampaiakan terimakasih atas dukungan PG Djatiroto kepada Polri dalam melayani masyarakat. "Kami mohon dukungan dan parstisipasi terhadap program kami yaitu Gerakan Lumajang Zero Milonarkobaya dan Rencana Lomba Cipta Kampung Sae yang akan segera kami selenggarakan." ujar Kapolres.

General Manager PG Djatiroto menyatakan dukungan terhadap Program Polres Lumajang. "Kami adalah BUMN yang harus bersinergi dengan Polri. Tugas kami sama yaitu melayani masyarakat." ujarnya.(humas)