15 Feb 2017

Kapolres Lumajang sampaikan hasil Rapim Polda Jatim 2017

Lumajang - Selasa (14/2) dilaksanakan Gelar Operasional Analisa dan Evaluasi Kinerja Polres Lumajang Bulan Januari 2017 dan sekaligus penyampaian hasil Rapim Polda Jatim 2017 di Ruang Rupatama Polres Lumajang. Kapolres Lumajang AKBP Raydian Kokrosono, SIK memaparkan arahan Kapolda Jatim tentang Dinamika Kinerja Polda Jatim kepada seluruh Kabag, Kasat, Kapolsek dan seluruh Perwira Polres Lumajang.

Dalam paparannya Kapolres menyampaikan, bahwa Polri sebagai Garda Terdepan dalam pemeliharaan Kamtibmas di Negara ini harus selalu memonitor dinamika dan perkembangan masyarakat terutama fenomena pelemahan generasi muda melalui Miras dan Narkoba. "Mari kita selamatkan generasi muda kita dari pengaruh MILONARKOBAYA (Minuman Keras Lokal Oplosan, Narkotika dan Obat Keras Berbahaya)" ujar Kapolres

Dalam kegiatan tersebut, masing-masing Kabag dan Kasat selain menyampaiakn Anev kinerjanya juga menyampaikan paparan hasil arahan para Direktur dan Kabid Jajaran Polda Jatim yang telah disampiakan dalam Rapim Polda Jatim 2017. (humas)