10 Feb 2017

PENUH SIMPATI, KETUA CABANG BHAYANGKARI MENJENGUK ADIK FARDAN




Lumajang - Hari ini Jum'at (10/02) 2017, Bhayangkari Polres Lumajang melaksanakan kegiatan sosial, dipimpin oleh Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Ibu Lia Kokrosono menjenguk Saudara Fardan seorang balita berumur 6 tahun penderita Hidrosefalus ( Gangguan Cairan pada Otak ) warga Desa Denokbejo RT 003 RW 006.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk menyalurkan sedikit bantuan untuk meringankan beban keluarga yang biasa di panggil dengan sebutan adik Fardan. Ibu Ketua Cabang Bhayangkari juga memberikan sedikit sumbangan dan motivasi Untuk orang tua Fardan agar terus bersabar. 

Berbagai macam kehidupan yang setiap manusia jalani pasti tidak akan terlepas dengan kegiatan manusia untuk saling menghormati, menghargai serta saling berbagi. Berbagi dan peduli adalah dua hal yang saling beriringan, karena jika adanya rasa Peduli pastilah ada tindakan yang namanya berbagi. 

Dengan sabar dan sedikit terbatah - batah Ibu dari adik fardan menceritakan perjalanan hidup yang dialaminya dengan keterbatasan ekonomi keluarga Fardan berusaha untuk kesembuhan Fardan dari penyakitnya, berbagai macam usaha juga telah dilakukan " Saya juga sudah berusaha mengajukan Jamkesmas untuk meringakan beban biaya namun setelah lebih dari 2 tahun, Jamkesmas yang saya ajukan baru turun, hal ini membuat pengobatan anak saya menjadi terhambat " Ujar Ibu Fardan.

Tak sedikit dari kita yang tidak mensyukuri keadaan, padahal kesehatan yang dimilikinya adalah anugerah yang sangat besar yang diberikan kepada kita. Didampingi oleh para Pengurus Cabang Bhayangkari, kegiatan sosial ini berjalan dengan lancar.(Humas)