10 Feb 2017

MASIH DALAM RANGKA HPN, KAPOLRES AJAK WARTAWAN DOA BERSAMA

Lumajang - Setelah melaksanakan Safari Jumat, siang ini Jumat (10/02) 2017 sekira jam 13.00 WIB Kapolres Lumajang AKBP Raydian Kokrosono, SIK mengunjungi Kantor Sekretariat FKWL (Forum Komunikasi Wartawan Lumajang). Kapolres Didampingi Kabag Ops Kompol Sudarto, Kasat Reskrim AKP Tinton Yudha Raimbodo, SH, SIK, KBO Sabhara Ipda Edi Sugiarna, Kanit Pam Obvit Ipda Samsul Hadi dan Paur Subbaghumas Ipda Dimas Sugeng Widodo, SH.
Dalam kunjungan tersebut, Kapolres menyampaikan ucapan Selamat Hari Pers Nasional dan Persemian Kantor Sekretariat FKWL. "Mohon maaf, kemarin saya tidak bisa hadir karena ada Rapim di Polda." ujar Kapolres. Dalam kesempatan itu Kapolres mengajak seluruh rekan Pers untuk berdoa dan makan bersama. "Selamat Hari Pers Nasional, Ayo kita makan bersama dan doa bersama". tambahnya.
Dalam silaturahmi yang sangat akrab dan penuh canda tersebut, Kapolres bersama para wartawan berdiskusi tentang maraknya fenomena derasnya informasi yang bersifat HOAX. Beliau mengajak untuk bersama sama mencerdaskan bangsa melalui berita yang berkualitas dan menyejukkan. (humas)